• INFORMASI & PENDAFTARAN
  • (0274) 586688 & 562246
Cari Dokter Berdasarkan Klinik
Cari Dokter Berdasarkan Nama
Jadwal Dokter
 

Berita

Perayaan Hari Kesehatan Nasional ke-54 2018 di RS Bethesda Yogyakarta

Admin | 18 Februari 2021 | 3188

Menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 2018, Tim Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) berkolaborasi dengan Tim Stroke dan Tim Geriatri RS Bethesda mengadakan Taman Edukasi dengan tema “Simbah Sehat Bebas Stroke” pada hari Sabtu, 10 November 2018. Adapun tema ini mengacu kepada tema HKN dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) “Aku Cinta Sehat” dengan subtema “Ayo Hidup Sehat Mulai Dari Kita”.

Sasaran kegiatan ini adalah kelompok pasien geriatri dan keluarga yang diajak untuk berdinamika bersama para tenaga kesehatan atau yang juga dikenal dengan Profesional Pemberi Asuhan (PPA) di Taman Edukasi yang menggunakan salah satu area taman terbuka di RS Bethesda. Rangkaian kegiatan ini diawali dengan talkshow yang dibawakan oleh dr. Yohan Budi Hartanto, Sp.S., M. Sc. dan senam otak yang difasilitasi oleh Caecelian Dwi Mayastuti, Amd. FT. Acara dilanjutkan dengan stand pemeriksaan oleh perawat dan petugas laboratorium serta stand PPA gizi, PPA apoteker serta Perawat PPI (Pencegahan dan Pengendalian Infeksi) yang turut mendukung kegiatan edukasi kepada pasien.

Rangkaian acara ini dimaksudkan untuk mengedepankan upaya promotif dan preventif dalam rangka mewujudkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) khususnya terkait penyakit stroke.

JAM BERKUNJUNG

Mulai 12 Januari 2023

Jam Kunjung Pasien Setiap Hari

Pukul 16.30 - 18.00 WIB